Kamis, 02 Oktober 2014

PROFIL PRIBADI                        
     
     Okeyy,salam kenal buat kawan-kawan semua.perkenalkan namaku Muhammad Taufiqul Hudha.biasa dipanggil hudha.aku dilahirkan di bumi Tulungagung.tepatnya pada bulan maret 1996.aku tinggal bersama keluarga dan tiga saudara.alhamdulillah sekarang sudah 18 tahun.saat ini aku menempuh proses belajar  di kampus putih yaitu Universitas Muhammadiyah Malang.bagi saya belajar pada universitas merupakan salah satu jalan demi  menggapai suatu tujuan hidup yang lebih baik dan bermanfaat.untuk itu aku harus berusaha semaksimal mungkin supaya hidup lebih bermanfaat.namun disisi lain ada beberapa hal yang tidak baik pada diriku.misalnya,kalau sudah kumpul sama teman teman keluar malam.paginya sering telat bangun..hehehehe...
     untuk hobi, aku gemar pada olahraga khususnya berenang.disisi lain aku juga aktif pada salah satu organisasi kepemudaan.salah satunya IPNU-IPPNU.dari sinilah aku merasa bagaimana cara menempatkan  kepribadian yang baik pada sesama. bagiku ikut organisasi merupakan sebagai wadah dalam menciptakan jiwa-jiwa kepribadian yang berintelektual.Sekian&Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar